Senin, 16 Maret 2009

Males!!

hehehehe
kembali ke warnet :D
saya bermain Perfect World
saya kembali bermain dgn cara Hode (karena menjadi foxlady bisa menggambil monster sebagai pet)
terus menerus lompat
sampe-sampet petnya ngomong

"master,jangan bunuh diri dari ketinggian 1000 meter lagi, saya capek mengejar engkau"
kasihan tu serigala :D
kembali
menyelesaikan Quest melompat
yg sangat susah, harus melompat ke atas bukit
wah susah bgt
jdi Quest nya saya batal kan hohohohohoho
____________________________________________________________________
kembali ke Clownini
yah
gara-gara waktu nya kepepet
saya cuma menaikan Lvl smpe lvl 10
yah
meskipun begitu
ada percakapan menarik antara Clownini dgn kakak2 clown (dah dewa)
"kk" dgn wajah INNOCENT
"iya?" diem d depan kuil adel
"bgi cegel donk plisss " Innocent lvl 250
"gak ada nini, yg ada barang sampah,kmu mau? " kata kk Clown itu
"iya mau!!" dgn memutar kk itu
dpet nya barang sampah yg mahal Harga nya 3600
dan di kasih 16 ekor (loh kq ekor?)
kejadian di kejer pengemis masih ad :D

1 komentar:

  1. Hooo... cerita soal game OL, nich. Eri juga tadi pagi habis main game OL. Tapi AD & Street Idol =D

    BalasHapus