Sabtu, 14 Maret 2009

foto-foto misterius boy dan maen seal d warnet



wawawa




gk kebayang deh bsa moto tuh lanang dri lantai 2 Masjid Babul Iman


atau bisa d bilang memoto secara PAPARAZI :D




ini dia potonya meskipun gk kelihatan karena melalui ketinggian 3000 meter :D (just kidding boo)












kembali ke dunia Shilt (betul gk tulisannya?)

bosan memainkan mage

saya mencoba job lain d server Baldea

yaitu Job Clown
Clown yang bernama Clownini
selalu d lirik NPC dan Char laki-laki (ketahuan hode nya) yaa seperti percakapan dgn NPC pengemis
"Cewek :P " sambil memasang pose siap mencium
"Iya, ada apa pak? (waduh ramah nih Clownini) " sambil melempar pisau
"Bagi kiss nya dong " sambil nggulurkan tanggan
"GRRR suit....pak. SEBAGAI ASSASIN MASA DEPAN SAYA TAK RELA DI CIUM ORANG KUBU SEPERTI KAU!! (kyknya aja Ramah)
"sala kang tuma mou mengta pirmum kess (saya kan mau minta permen kiss) " babak belur yg keren
kasihan tuh pengemis dah jdi orang sedih ,tpi tambah sedih deh
Kejadian itu ada d Beginner (apa ya lupa )
yang seneng lagi dpet jatah gratis kemana saja
btw saya menemukan cheat pintu kemana saja (kyk Doraemon ya?)
tapi saya tak percaya
dri pada pke cheat enakan maen Seal dan Domo secara jujur (kq ad Domo nya?)

1 komentar: