Sabtu, 03 September 2011

Last day at Jakarta, Love at first sight

Hari ini hari terakhir di Jakarta, sbnrnya sih udh di Lampung ini =="
Tujuan utama ke Jakarta sih nyari Go-on soft figure, Wing Trigger, sama Rocket Dagger malah ga ketemu =="

**

Kemaren maen ice scating, seru juga sih tapi bosen muter muter di situ aja, ada kejadian yg keren yg mungkin juga romantis.
Saat sedang sombong2nya keliling sok jago maen ice scating, ada cewe (lumayan cantiklah) yg mungkin lebih muda dari saya. Dia jalan mundur ke arah saya, so saya khilaf jadi ketabrak dan otomatif memegang tangannya dan terjatuh, saat itu pun langsung seperti adegan di sinetron2 yg saya tonton di TV.

**

Di Jakarta, saya di beliin kamera ^^
Jadi seharian saya sibuk foto memoto, tapi sedikit membosankan sih, tdk di beliin game xD tapi tdk apa2, krn saya beli kaset Tokusatsu...
Di Jakarta, saya cuma seneng sama toko yg jual figure sama kejadian atau incident di tempat ice scating xD

1 komentar: